Follow us on FB

25/04/09

Terima Kasih Tuhan


Hari ini saya semakin lega melihat kondisi anak saya. Ternyata perkembangan kesehatannya sangat menggemberikan. Sebenarnya dari kemaren sudah nampak kepulihan. Akan tetapi hari ini semakin jelas.


Satu hal yang membuat aku heran bercampur senang, Panca seakan menikmati kondisi yang ada. Selama tiga hari terakhir-semenjak terserang cacar semua dia lakukan dengan kemauan keras karena dorongan mau sembuh.

Nafsu makan sangat tinggi. Meski saya tahu mulut orang yang demam seperti dia ini pasti tidak nyaman. Akan tetapi tidak mempengaruhi kemauan dia untuk makan. Setelah makan langsung makan obat. Kebetulan ada obat yang memang harus dimakan 4 kali sehari demikian juga makannya 4 kali.

Dia tetap bertahan dalam selimut supaya keringat keluar sehingga suhu badan tidak meningkat. Rajin juga dia mengatasi bagian tubuh yang terasa gatal dengan bedak sehingga tidak perlu di garuk.

Fantastik memang, cacar itu hanya keluar hari pertama dan hari kedua saja. Mungkin daya tahan tubuh anak ini memang cukup menunjang. Setelah itu pecah dan mengering melalui olesan salep khusus.

Memang lain anak ini. Terima kasih Tuhan karena kau telah menyembuhkan anakku dari penyakit cacar ini.

Postinga Terkait Silahkan.....



0 komentar:

Posting Komentar

 
Johan Blog ©  2009