Follow us on FB

20/04/09

Pentingnya Alamat Rumah


Sebagaimana Paradigma Mencari Uang di Internet; satu hal yang harus di perhatikan adalah alamat rumah yang tetap dan pasti. Akan tetapi bagaimana kalau hal tersebut tidak bisa; atau terlanjur terjadi?


Hal ini pernah saya alami. Beberapa bulan lalu ketika saya sedang mengakses akun adsense saya, di situ diinformasikan bahwa telah ada kiriman surat yang berisi PIN. Sempat saya 'gelagapan' karena alamat yang tertera di akun saya berbeda dengan tempat tinggal saya. Rumah yang alamatnya saya daftarkan sekarang telah saya sewakan. Berarti dihuni oleh orang lain. Bisa-bisa surat tidak sampai ditangan!

Tindakan yang saya lakukan waktu itu untuk mengatasi permasalahan tersebut; pertama : menghubungi penghuni rumah dengan teramat sopan, minta tolong tetap terima surat tersebut bila datang kemudian menghubungi saya.

Langkah kedua, saya mengubah alamat rumah di akun google adsense kemudian saya minta admin mengirim ulang surat tersebut (tentunya surat baru). Beres dech.

Setelah beberapa waktu kemudian datang surat tersebut langsung ke alamat baru saya. Sedangkan surat yang pertama sampai hari ini tidak tahu kemana larinya.

Itu sedikit contoh kasus. Bisa kita lihat bahwa begitu pentingnya alamat rumah kita dalam pergelutan dunia internet ini apa lagi bila dimanfaatkan untuk mencari uang receh.

Beberapa informasi penting yang tidak bisa dikirimkan melalui email. dengan alasan keamanan, langsung dikirim ke rumah melalui alamat rumah. Disamping itu ada juga beberapa program yang mengirimkan hasil kerja online kita berupa ceq atawa Western Union contoh nyata pada program Google adsense dan Clixsense

Mungkin diantara kita ada segelintir orang yang dalam satu tahun bisa berubah alamat lebih dari sekali. Mungkin karena berbagai alasan. Akan tetapi jangan sampai kejadian tersebut mengakibatkan kita lengah sehingga melupakan tujuan kita bisnis online.

Lakukan tindakan yang tepat dan cepat seperti :

  • Minta tolong pada pemilik / penghuni rumah yang kita tinggalkan untuk beberapa bulan kedepan menerima dan menyampaikan surat-surat yang sampai atas nama kita
  • Segera lakukan perubahan pada alamat pada akun pada masing-masing program penghasil uang yang sanda ikuti.
  • Hubungi pengelola program tersebut untuk mengirimkan ulang informasi atau surat yang telah terlanjur terkirim (Tentu saja dengan alasan yang logis (jangan juga terlalu jujur dengan alasan pindah rumah karena saya ini manusia kontrak ha...ha., ha,,,)

Seklamat mengatasi masalah tanpa masalah

Postinga Terkait Silahkan.....



0 komentar:

Posting Komentar

 
Johan Blog ©  2009